Situs belajar bahasa pemrograman secara online, memberikan informasi, pengembang dan mitra. Termasuk siaran pers, video, screenshot dan download.

Mengatasi Error “Stopped Working” Bermain PES 2013



Ketika saya bermain PES 2013 waktu mau memilih team, error stopped working ini muncul dan ketika saya bermain Liga Champion permainan lancar tapi ketika saya hendak mau formasi/game plan error ini muncul lagi. Ini membuat saya bingung, padahal menurut saya spesifikasi laptopku mumpuni untuk bermain game ini. Saya mencari solusi dengan browsing di internet dan bertanya Tanya pada temen-temen di kampus. Setelah mencari solusi kemana mana akhirnya saya menemukan solusi yang dijamin 100% ampuh. Biasanya orang yang mengalami error ini menggunakan VGA Intel onboard. Oke, kita langsung saja membahas bagaimana cara mengatasi error Stopped Working bermain PES 2013 ? ikuti langkah-langkahnya :


1. Instal dulu PESEDIT 2013.
2. Buka Program file di drive C tempat terinstalnya PES 2013


3.  Masuk ke Kitserver13 dan klik kanan pada “config” -> Run as administrator
4. Pada tab “Misc settings” ubah settingnya menjadi seperti gambar berikut.


5.Setelah selesai pindah ke tab “LOD configuration” dan settting juga menjadi seperti berikut.


6.  Setelah selesai klik Save -> Ok.
      7.  Klik kanan pada manager -> Run as administrator. Pada “Game executable” “pilih pes2013.exe”         klik attack -> Ok -> Close
       8.  Buka setting PES 2013 kemudian jangan di centang pada “Enable Frame Skipping” -> Ok


9. Klik kanan pada PES 2013 -> Properties -> Compatibility -> Change settings for all users -> centang “Run this program as an administrator” -> Apply -> Ok


10.     Dan selesai, sekarang silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Demikian postingan kali ini, bila ada yang kurang jelas silahkan tulis dikotak komentar dibawah,…


  












0 komentar:

Posting Komentar

Mengatasi Error “Stopped Working” Bermain PES 2013